Jumat, 20 April 2012

Pengalaman Di Roman Fc

        Kita semua pemain sepak bola antar daerah - daerah terpencil di kota bandung, waktu itu kami cukup muda - muda saat bermain bola di lapang yang sangat luas, disanah kami unjuk gigi memainkan si kulit bundar kita bisa lihat meskipun kami semua berumur 14 sd 16, tetapi kami seperti yang berumur 21 karena mental kami sudah di uji untuk berkompetisi di antar daerah -daerah,
       oh iya perkenalkan nama saya Robby, saya berusaha kenas untuk kopetensi ini, kami dan kawan -kawan berusaha tampil baik di setiap pertandiangan ke pertandingan, mesipun saya pengen banget ke persib, tapi saya tau saya harus banyak berkerja keras untuk latihan dan latihan , tetapi menurut saya, saya mustahil menjadi pemain persib, karena bukan saya saja yang mau ke persib 1000rb orang bandung juga pasti pingin masuk ke persib bandung ,.
       kami semua di kemas di club ROMAN FC (Rombongan Manjahlega) di foto di atas banyak pemain bagus, seperti saya Robby, Aji, Dejan, Ajis, Agus, Adit, Hasan, Fajar (GK), Asep (GK), Risky G, Permana, Atep (Septian) Yogi dan masih banyak lagi .
       kami semua masuk dalam kelas C kelas anak muda tapi lawannya tidak juga anak muda kadang juga ada lawan bapak - bapak , menurut saya pengalaman ini lah yang menjadi pengalaman terbaik bagi saya di saat saya suka sekali bermain sepak bola saya juga suka berteman dengan teman terbaik saya ..
http://rf-1726.blogspot.com/pengalaman-di-roman-fc


*Kami berharap kami bisa masuk ke dalam pemain Liga Indonesia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar