Jumat, 20 April 2012

Cara Menghipnotis

Mulailah dengan memiliki subjek memegang tangan mereka terbentang langsung di depan mereka, sehingga telapak tangan saling berhadapan. Apakah tangan sekitar 6 inci terpisah.

(Disampaikan pada subyek)

Anda sekarang dapat menurunkan tangan Anda kembali ke sisi anda. Hanya dalam beberapa saat saya akan memiliki Anda membawa tangan Anda kembali ke posisi ini, dan Anda akan menemukan sangat mudah untuk masuk ke tingkat yang menyenangkan mendalam hipnosis hanya dalam hitungan detik. Apakah ini baik-baik saja dengan Anda? (Anda harus memiliki persetujuan subyek sebelum melanjutkan lebih jauh)

Sekarang tutup mata Anda, dan mengambil beberapa napas dalam-dalam mudah. Setiap Tahan napas sejenak dan lalu hembuskan perlahan-lahan.

Hanya dalam beberapa saat saya akan memiliki Anda memperpanjang lengan Anda di depan Anda, seperti Anda telah mereka beberapa saat yang lalu. Ketika saya meminta Anda untuk memindahkan tangan Anda untuk posisi ini maka saya akan memiliki Anda membuka mata Anda, dan ikuti instruksi sederhana saya.

Sisa santai, dan santai, saya ingin Anda untuk memperpanjang lengan di depan Anda sama seperti Anda telah mereka sebelumnya.

(Setelah subjek memperluas lengan mereka mengatur jarak antara tangan untuk sekitar enam inci. Pegang jari telunjuk Anda di tingkat mata, dan memerintahkan subjek untuk mengikuti gerakan jari Anda. Perlahan-lahan gerakkan jari telunjuk Anda antara tangan mereka)

Sekarang saya ingin Anda berkonsentrasi pada jari saya. Hanya dalam beberapa saat saya akan memindahkan jari saya pergi, dan saya ingin Anda mulai berkonsentrasi pada tempat di mana jari saya.

(Cepat gerakkan jari Anda dalam gerakan ke bawah)

Anda berbuat baik. Tetap berkonsentrasi di tempat di mana jari saya dulu.

Saya akan mulai menghitung dari 3 turun ke 1. Pada hitungan satu memungkinkan Anda untuk menutup mata.

Tiga, mata Anda merasa berat, dan lelah.

Dua, mereka mulai air, dan air mata sedikit.

Satu, begitu berat hanya memungkinkan mereka untuk menutup, dan rileks.

Bahkan dengan mata tertutup Anda masih dapat membayangkan bahwa spot antara tangan Anda.

Saya sekarang lembut menyentuh tangan Anda, dan seperti yang saya lakukan menyadari bahwa tangan Anda mulai bergerak bersama-sama.

Hanya dalam beberapa saat tangan Anda akan sentuh. Ketika mereka menyentuh seluruh tubuh anda akan merasa longgar, dan lemas. Anda akan masuk ke kondisi hipnosis yang sangat dalam. Tangan bergerak lebih dekat, dan lebih dekat. Saat bahwa mereka menyentuh seluruh tubuh menjadi kalah dan lemas. Anda akan masuk ke jenis yang sangat khusus tidur. Hampir di sana bersiap-siap untuk melepaskan. Saat itu mereka menyentuh Anda pergi ke tipe khusus yang sangat dalam tidur.

(Sebagai tangan bergerak bersama, memiliki tangan Anda dalam posisi yang akan memungkinkan Anda untuk ringan menampar bagian luar tangan subjek, dan dengan demikian mendorong mereka bersama-sama. Kamu harus siap saat ini bahwa subjek sentuhan tangan. Pada saat yang tepat ketika subyek sentuhan tangan, cepat, dan tegas menampar kedua tangan bersama-sama ketika memberikan perintah untuk tidur Pada saat yang sama ringan menerapkan gerakan ke bawah ke tangan subyek.. Hal ini akan menyebabkan subjek untuk menekuk di bagian pinggang. Biarkan senjata untuk menjuntai di sisi mata pelajaran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar